Sabtu, 19 November 2011

Kumpul kumpul sama teman lama...

Judul blog kali ini adalah tema kehidupan saya minggu ini. Hehehe....
Secara selama 1 minggu ini banyak banget agenda yang melibatkan teman lama yang ga pernah ketemu...

Semua dimulai di hari Jumat (weekend yang menyenangkan, bukan??) dengan kunjungan 2 sobat online terbaik saya: Dee & Aerry (penguin dan polar bear)... 
sudah lama ga chatting sama mereka dan semua bermula gara gara postingan "lumpia" saya di Facebook yang bikin Aerry ngiler, abis itu jadi berbalas komen (jaman moderen sekarang kayak gitu, kalo dulu berbalas pantun yeee...) sama Dee dan Aerry deh...




ini dia penampilan lumpia yang bikin mereka ngiler. padahal isinya so simple!

cuman stikie-nya five star dan keju cheddar-nya kraft. gulung pake kulit lumpia, goreng. jadi deh... makannya pake sambel bangkok... yum yum!!

Rencana awalnya mereka mau datang hari sebelumnya, tp tnyt ga jadi dan kebetulan pula Dee ultah, jadi saya buatin cupcakes buat surprise kalo mereka datang. Dan ternyata hampir batal datang! Hehehe, saya pun sms minta alamat Dee karena rencananya mau kirim kuenya pake kurir aja, takut keburu ga enak.... Gara-gara itu mereka pun langsung meluncur ke rumah... Hihihi... Pancingan berhasil! Dan surprise, surprise.... senang banget ketemuan sama mereka berdua lagi! Apalagi Dee suka banget dengan kejutan cupcakes aku... Yesss!! Berhasil deh...




untuk kunjungan mereka kali ini saya masakin cumi saus tomat yang yummy.... sayangnya Aerry ternyata ga bole makan seafood krn trigliserit nya lagi tinggi. Untung sama ibu polisi dibolehin... Fiuh... Jadi nyesel deh masakin cumi, kalo tau nggak boleh aku pasti masakin yang lain. Maaf ya friends... Dan masakannya juga gak sempet difoto, jadi ndak bisa share fotonya deh..  Lain kali masak lagi dan di foto deh ya... dan seperti biasa kalau lagi ngumpul ujung2nya pasti utak atik kompy... kali ini kompy robert yg jadi sasaran. Hihihi... dipasangin router biar bisa ada wi-fi di rumah... tapi ternyata ada trouble dan akhirnya musti diangkut deh tuh router... asik... ada alasan untuk mereka untuk balik lagi ke rumah deh... Yaaay....

We Had So Much Fun....
Thank You.... (^_^)

besoknya (Sabtu) ada kondangan di pang-jay... nikahan temen SMP dan SMA saya...
terakhir ketemu dia pas reunian di La Piazza beberapa bulan kemaren dan tiba tiba beberapa hari lalu dia bbm saya kasih undangan nikahnya... wah, dengan senang hati saya berangkat.. Soalnya uda lama ga ketemu teman2 ... 
Sampe sana ternyata beberapa udah ada yang pulang duluan. Tapi ttp senang la, ketemuan sama yang lain juga. Rata rata sudah berekor... Bapak2 nya udah pada ndut ndut... Hehehe.... istri2 kalian jago ngurus ya... sedangkan yang ibu2 nya... Uh! Bikin ngiri, soalnya body mereka masih persis sama seperti jaman SMP/SMA.... tambah cantik pula.... Hahaha....

Dan sore ini satu lagi undangan nikah dari temen kuliah.... Hehehe... bener-bener minggu yang sibuk deh! Sayangnya salah satu hopeng saya tadi pagi sudah ijin absen karena anaknya mau ulangan umum... jadi mama musti jadi tutor... Hadoh!!! Dilema punya anak usia sekolah... padahal kepengen sangat ketemuan ama dia.... huhuhu.... jadi sedikit kecewa deh :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar