Sabtu, 16 Maret 2013

PUJI TUHAN!!

Senangnya, dapat berkat dari Tuhan. Memang ya, Dia itu tahu yang kita butuhkan, memberi di saat yang paling kita perlukan. Kalo kata lagu : Indah pada waktunya ... hehehe...
Setelah sekian lamanya mencari, apply sana sini, menunggu panggilan, belom lagi penolakan (yang lebih parah tanpa respon!!) akhirnya suamiku tercinta dapet gawean juga... nggak tanggung-tanggung pula, sesuai dengan cita-cita, impian dan harapannya selama ini.
Jadi personal trainer di Gold's Gym! Hehehehehe..... senangnya sampe bikin aku nangis terharu waktu dia kasi kabar ke rumah, wawancara lancar, langsung diterima dan sedang tunggu orang HRD nya untuk teken kontrak (walaupun masih sistem kontrak, tapi nggak apa-apalah, semua disyukurin aja. Tuhan pasti beri jalan yang terbaik)
Waktunya itu loh! Kok ya pas banget. Dua bulan lagi anak kedua kami kan mau nongol... jadi kita sudah lumayan stress kalo sampe si dede lahir papanya belom dapet gawean juga. udah mana tabungan kian menipis...pis...piss.... hehehehe. Kekuatan doa emang tokcer banget! nggak ada yang bisa ngalahin deh, berdoa dan percaya! Pokoknya thanks God banget deh!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar