Rabu, 06 April 2011

Chicken Hainan Rice

Kemarin nyoba bikin Nasi Ayam Hainam. Tapi nggak ikutin resep malahan coba-coba sendiri, modifikasi resep yang udah ada. Hasilnya? Hahaha.... orang yang sok dapat ganjaran... masakannya (walaupun masih bisa dimakan) tapi jauh dari standar kualitas... alias ndak seberapa enak.

huhuhu.... sedih deh... padahal Papa udah sampe bolos kantor karena dibilang lunchnya aku mau bikin Nasi Ayam Hainam. Mungkin udah kebayang di benaknya betapa yummy-nya makan siang kali ini... hahaha...
Sorry buanget ya Pa....

Btw, ada satu hal yang lumayan menghibur hati. Dapet pesenan kue! Untuk ulangtahun anak teman Papa. Mintanya Blackforrest tapi ndak mau loyang bundar, maunya loyang kotak (waduh! Belom pernah bikin blackforrest nih...)

So, semalam langsung hunting resep blackforrest yang gampang dan nyam nyam. Untung aja ada di antara koleksi resep yang bejibun. Terus tadi pagi dihabiskan dengan hunting bahan2 kuenya... Rencananya besok mau coba bikin dulu... Pesenannya Jumat siang diambil. Phewww.... harus bisa!

Nah, untuk hari ini belom masak, mungkin nanti masak buat dinner aja sekalian. Masak apa? Hmmm.... musti ngegeratak kulkas dulu nih. Lihat isinya, apa yang bisa dimasak. Mungkin bikin Balado Telur aja kali ya. Cepet dan gampang!!!

Eh, Muffin Jagung ku sudah matang nih... musti diangkat kalo gak nanti gosong....
Enak juga sore2 gini minum teh ditemani Muffin Jagung yang masih hangat. Nyam... nyam... Selamat Makan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar