Senin, 19 September 2011

Sunday Dim Sum Breakfast

Sudah lama suami mau ngajak ke resto Dim Sum di salah satu Hotel. Ternyata sampai detik ini kami belum juga menginjakkan kaki di sana, apalagi icip icip dim sum nya.
Akhirnya hari Minggu kemaren, saya iseng bikin Dim Sum buat sarapan. Simple banget sih... cuman Mantau, Hakau Udang dan sedikit Chinese Fried Rice plus teh di cawan kecil kecil. Maksudnya biar lebih brasa seperti makan dim sum di resto beneran. Hahaha...


Lumayan, kan? Sedikit kayak di Resto? Kebetulan saya juga punya kelakat nya. Itu lho, tempat buat taro dim sum yang dari bambu... Waktu itu beli karena lagi getol getolnya makan dim sum.. Saya foto trus jadiin Display Picture di BBM saya.. sebentar saja teman-teman pada komentar... Makan dimana? Dim Sum ya? Wih enak nih... brapa duid?  All you can eat ya?
Hahahaha.... saya jawab Iya ke semua n bilang all you can eat-nya di rumah...
Happy Dim Sum Day everybody!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar