Sabtu, 01 Oktober 2011

AC & Sarapan

Akhirnya AC bener juga.... Fiuuh! Bisa tidur enak deh malam ini... hehehehe...
tapi meski malam sering kesiksa (duh ilah!) karena hawa panas yang menyengat... setiap pagi harus tetep tand by bikin sarapan dong!
Hahahaha....

Ini dia sarapan kita 2 hari yang lalu (^_^)
Pisang Bakar Selimut Keju
Asli, ennnnaaaaakkk banget! Beberapa teman sampai nanya resepnya.
Padahal super duper easy bikinnya.
Pake pisang tanduk, goreng pake mentega sampai kecokelatan (tapi nggak hangus loh ya!)
Trus, tata di piring (kalo di foto, aku potong2 dulu biar muat sekali suap.. Hihihi)
Siram dengan susu kental manis cokelat/sirup cokelat
Taburi Meises warna warni
Terakhir kasih keju parut (yang Banyaaakkk!!)
Jadi deh... sarapan gampang yang mengenyangkan!!


Kalo ini sarapan Jumat kemarin. Saya buat pancake savory.
Jadi toppingnya gak pake yang manis-manis tapi pake yang gurih gurih.
Di sini saya pakai Ayam Fillet Bumbu Barbecue dan daging babi SPAM.
Jadi, ceritanya saya lihat di Farmers Market ada jual SPAM kalengan.
Saya langsung inget sama orang-orang Amrik yang getol banget makan daging kalengan ini.
Jadi, saya cobain aja. Beli satu kaleng!
Harganyaaa.... Wuihhh!!! Mahal banget ya ternyata...
Harga SPAM satu kaleng bisa dapat satu kilo daging Babi di pasar which is 50 ribu!
Alamak! Makanya waktu saya pake, saya sengaja potong tipisssss tipissss biar bisa dapat banyak hehehehe....
Ya sudah, selebihnya tinggal goreng aja deh.
Dan ternyata rasanya.... AAAASSSSIIIINNNNNN!!!
Ga heran banyak orang Amrik kolesterol dan darah tinggi yaa....
Akhirnya saya guyur juga pancake saya dengan maple syrup buat mengurangi kadar asinnya si SPAM. Dan ternyata it worked. Lebih yummy pula...
Tapi, kalo dipikir-pikir nggak lagi deh beli SPAM... yang penting sudah cobain ya sudah...


Sarapan hari ini? Hehehe, cukup Indomie rebus lengkap dengan telur, bakso dan sosis.
Karena terima orderan cake besar. Diameter 22 cm buat rayain anniversary.
Hmmmm.... sebentar lagi saya dan suami juga mau rayain anniversary nih.
Jadi kepengen bikin cake juga.... Hihihi...
Ini dia hasil karya saya hari ini:


Untuk klien saya... semoga puas dengan hasilnya yaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar