Jumat, 23 September 2011

Lunch

Beberapa hari belakangan ini saya lagi uring-uringan terus...
Habis, AC lagi rusak jadi tiap malam tidur sambil kegerahan, belom lagi si kecil juga jadi rewel karena panas... Kita berdua pun jadi kena biang keringet, deh. Uh, parah!!
Tiap hari bangun paginya nggak bisa segar... sebel banget deh!

Anyway, walaupun lagi tersiksa karena biang keringat, hari ini saya harus ngerjain orderan cupcakes untuk ulang tahun teman saya dan minta kuenya diantar nanti malam. Jadi, seperti biasa - menu makan siang kita hari ini adalah PASTA! Hahaha... simple, mengenyangkan dan sehat pastinya...

Hari ini saya buat Tuna Fusili dengan Mushroom dan Tomato Sauce. Udah lama nih nggak masak menu Pasta yang satu ini. Ini menu terinspirasi dari salah satu menu di Resto Pizza - enak dan ada ikan tunanya (kalo di resto sih sedikit ikannya). 


Ternyata Elynn suka juga... Fiuuhh.... jadi lega. Lunch is done. Berikutnya saya harus struggle melawan panas dan berkreasi sebaik mungkin untuk orderan best friend saya. Hoho! Ini dia hasilnya:


Happy Birthday, Friend!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar