Rabu, 21 September 2011

Orderan & Teman


Dua hal yang saya sebutkan sebagai judul blog ini pastinya bisa bikin senang seseorang... oke, dalam hal ini berarti saya - karena semakin banyak mereka (harusnya) semakin happy saya.
Pasti dong... banyak orderan (cupcakes) pasti membuat saya bisa menarik garis senyum saya lebih tinggi lagi, yang berarti sesegera mungkin modal saya bisa cepat kembali (duh, susahnya balikin modal... perlu perbaikan manajemen nih). Sementara banyak teman... siapa juga yang gak mau?

Kebetulan order-order Elynn's Kitchen belakangan ini semua memang dari teman-teman (thanks ya guys buat orderannya!)... karena dari teman tentu dong, harganya juga harga teman. Hihihi... Itu juga yang buat saya kebingungan - kalau gini kapan modalnya bisa balik ya???

Dan belakangan ini saya lagi kangen berat sama tiga orang teman spesial saya di tempat kerja yang dulu. Salah satunya dulu pernah nggak cocok sama saya. Sebenernya malu juga kalau diingat-ingat. Soalnya gara-gara lack of communication aja kita jadi ga cocok gitu. Dan keegoisan saya juga (dulu main senioritas) Hahaha.... buat temanku yang mungkin lagi baca curhatan ini... maaf ya, tapi emang begitulah saya dulu! Sejak kenal dekat dengan dia... bener-bener good influence buat saya! Saya jadi membenci urusan sok-sok senior. Gak perlu lah gitu-gitu. Malahan you can lost a treasure by doing so. Untungnya saya nggak kehilangan teman berharga saya. Di hari-hari terakhir saya kerja, kami malah hampir nggak sempat ngobrol-ngobrol karena kesibukan melanda. 

Uuugghhh.... saya jadi tambah kangen ama mereka! Selain satu orang itu ada lagi dua orang sahabat saya yang selalu full support, kritikan dan jokes yang seger seger. 

Yang satu selalu saya ingat setiap kali saya mendengar jinglenya Cosmopolitan FM (ninety point four... cosmopolitan fmmmmmm...hhh!) Seorang yang mungil tapi isinya.... wah! serba besar!! Ya hatinya (supppeerrrr baiikkkkkkk bangggeeetttt!), ya perutnya (doyan makan soalnya, kayak saya), ya dompetnya (tempat pinjam duid di saat genting! Hahahaha... Eh, iya, maaf ya kemaren nggak jadi ke Gereja soalnya Papa pul-kam ada kondangan, kita musti anterin. Maaf yaa....)
Saya juga ngerasa bersalah banget sama dia karena sewaktu dia mau resign saya tahan-tahan dengan segala bujuk rayu supaya dia ga jadi resign... eh, ternyata tanpa pemberitahuan lebih dulu saya yang resign duluan. Dadakan pula! (sekali lagi maaf ya teman!!!)

Yang satu lagi si ibu serba bisa. Temen curhat paling pol karena orangnya pendengar yang baik. Walaupun baru setahun lebih kenal, tapi rasanya seperti udah kenal lammmmaaaa banget. Beliau juga suka kasih masukan-masukan walaupun kadang jarang saya gubris karena ngerasa paling bener. Hohoho.... tuh, ketahuan belangnya kan??? Beliau ini juga good influence banget buat saya. Makasih ya Bun! Hutang budi sama kalian bertiga...

Tapi kemarin saya sempat membaca salah satu quotes keren di Twitter (yang sudah pasti saya retweet ke Facebook) dari Hannah Montana dan sekarang saya kutip lagi di sini:

Some friends come into your life for a reason, others only for a season. 
-Robby Ray (Hannah Montana)


Nah... tweet itu membuat saya berpikir begini: Bener juga... walaupun kita punya bejibun teman tapi hampir semuanya itu hanya seasonal alias kalo lagi ada perlunya... berarti kan .... yah, anda tau sendiri deh maknanya... dan itu juga membuat saya berpikir lagi, sebaliknya... apakah saya sudah menjadi temen yang for a reason atau malah yang for a season??

Wah.... bahaya juga kalau saya jadi yang terakhir... (*o*) Soalnya insiden belakangan membuat saya berpikir kalau true friends itu bener-bener berharga... Insiden apa? lain kali saya ceritakan deh. Yang penting sekarang ...Hey! Kalian bertiga... I MISS YOU SOOOOO....
Kapan bisa ketemuan lagi?

Sengaja nggak saya kasih foto di blog ini biar kalian mengira-ngira siapa yang sedang saya bicarakan. Kalau teman yang for a reason buat saya pasti tahu, deh. Hihihi....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar